Semua Yang Harus Anda Ketahui Tentang Kastil Inveraray Di Skotlandia

Semua Yang Harus Anda Ketahui Tentang Kastil Inveraray Di Skotlandia – Salah satu hal yang paling saya sukai tentang bepergian adalah kebebasan yang Anda miliki untuk mengubah rencana Anda setiap saat. Meskipun Anda mungkin terkunci di hotel atau tur tertentu yang Anda pesan tiketnya, yang lainnya tergantung pada suasana hati Anda dan apa yang Anda putuskan untuk dilihat.

forargyll – Setelah satu setengah hari menjelajah, saya menyadari tidak banyak lagi yang bisa saya lihat. Pada menit terakhir, saya mencari jadwal bus dan memutuskan untuk melakukan perjalanan sehari ke kota yang berjarak sekitar 90 menit yang disebut. Disebut-sebut sebagai “pintu gerbang ke Dataran Tinggi,” saya pikir perjalanan ini akan memuaskan keinginan saya untuk melihat beberapa pedesaan Skotlandia.

Meskipun ini adalah kota kecil, Inveraray adalah perjalanan sehari yang menyenangkan untuk dilakukan dari Glasgow. Anda dapat dengan mudah sampai di sana dengan bus atau mobil, dan pemandangan yang Anda dapatkan di sepanjang perjalanan adalah hal-hal baru.

Sejak kunjungan pertama saya ke Inveraray, saya telah melakukan perjalanan yang adil dan telah mengunjungi banyak rumah dan kastil yang megah. Namun saya masih mengingat kembali hari saya di Inveraray, Skotlandia dan kunjungan saya ke kastil di sana. Itu adalah hari yang istimewa, dan saya harap posting ini meyakinkan Anda untuk berkunjung.

Menuju Inveraray

Inveraray berjarak sekitar 60 mil dari Glasgow dan mudah dicapai dengan bus atau mobil (tidak ada kereta api yang datang ke sini). Saya memilih untuk naik bus; Saya naik bus dan perjalanan memakan waktu sekitar 1 jam 40 menit.

Tips: Ternyata, saya tidak melakukan riset dengan cukup baik karena alih-alih memesan tiket bus pulang pergi, saya (dengan bodohnya) memilih memesan tiket untuk pulang pergi 19:30 untuk menghemat beberapa pound ekstra. Belajarlah dari kesalahan saya, pembaca yang budiman, karena ternyata Inveraray memiliki sekitar 10 mungkin 11 toko di jalan utamanya.

Sejarah Singkat Kastil Inveraray

Kastil Inveraray telah menjadi rumah Dukes of Argyll (kepala klan Campbell) sejak abad ke-18. Kastil yang Anda lihat hari ini bukanlah yang asli. Kastil Inveraray pertama dibangun pada tahun 1400-an, tetapi struktur saat ini dibangun untuk menggantikan bangunan yang lebih tua.

Batu fondasi Kastil Inveraray diletakkan pada tahun 1746. Kastil ini dibangun dengan gaya kebangkitan gothic dan dirancang oleh arsitek Roger Morris dan William Adam. Sayangnya, kedua arsitek meninggal sebelum kastil selesai dibangun. Putra-putra mereka melanjutkan untuk menyelesaikan pembangunan kastil, dan itu selesai 43 tahun setelah batu fondasi diletakkan.

Baca Juga : Pulau Skotlandia Untuk Dikunjungi Hari Ini Di Argyll

Dua kebakaran besar telah membentuk penampilan Kastil Inveraray, satu pada tahun 1877 dan lainnya pada tahun 1975. Untungnya, kastil tersebut dapat dibangun kembali dan diperbaiki setelah kedua kebakaran tersebut. Hari ini, Duke of Argyll ke-13 dan keluarganya tinggal di kastil. Mereka masih aktif dalam menjalankan perkebunan, dan Anda dapat melihat banyak barang pribadi keluarga di tur kastil.

Mengelilingi Kastil Inveraray

10 menit berjalan kaki dari pusat kota adalah perkebunan kepala klan Campbell dan keluarganya, yang disebut Kastil Inveraray. Meskipun saya tiba di kastil beberapa jam setelah dibuka, kastil itu tidak ramai dengan turis seperti yang saya khawatirkan. Saya mendapat kesan bahwa sebagian besar pengunjung kastil adalah pelancong harian acak seperti saya atau berada di sana dari tur bus yang lebih besar dan hanya memiliki satu atau dua jam untuk mengunjungi perkebunan.

Meskipun saya benci hujan, saya berdiri di tengah hujan selama beberapa menit sebelum memasuki kastil untuk mengagumi kawanan ternak di depan. Itu bisa dibilang salah satu hal paling indah yang pernah saya lihat dalam hidup saya: ternak melenguh, perbukitan di kejauhan, dan hujan Skotlandia yang halus membuat seluruh gambar menjadi kemilau kabur.

Kastil itu sendiri terasa seperti bagian rumah, bagian museum ke klan. Dua kamar pertama didekorasi dengan rumit dan saya tidak dapat membayangkan keluarga duduk di sofa mewah atau mengganggu vas yang ditempatkan dengan sempurna. Di luar ruang duduk adalah ruang kecil di salah satu menara kastil untuk porselen keluarga! Untuk beberapa alasan, itu benar-benar menggelitik saya bahwa seseorang akan memiliki seluruh ruangan yang didedikasikan untuk hiasan piring dan cangkir teh, tetapi saya kira Anda dapat melakukan hal semacam itu ketika Anda berasal dari garis bangsawan.

Mungkin bagian rumah favorit saya berikutnya adalah ruang tamu dengan grand piano di satu sisi. Di atas piano ada foto-foto keluarga Campbell, yang cukup saya sukai karena Anda hampir tidak pernah melihat foto-foto orang-orang yang tinggal di perkebunan besar ini. Di lantai atas adalah di mana rumah berubah menjadi lebih dari sebuah museum. Ada seluruh ruangan yang didedikasikan untuk keluarga Campbell dan keterlibatan mereka dalam berbagai perang dan acara olahraga. Pamerannya tidak terlalu menghibur, tetapi layak untuk dilewati.

Menjelajahi Area Kastil

Bisa dibilang bagian terbaik dari kastil adalah taman. Saya sudah menyebutkan sapi-sapi lucu di depan, tetapi di belakang perkebunan adalah taman terawat indah lengkap dengan heather Skotlandia dan taman mawar kecil.

Ambil foto rumah sebanyak yang Anda mau, lalu ikuti jalur taman sejauh mungkin. Anda akan melihat kastil dari sudut yang berbeda, dan berjalan di antara pepohonan membuat Anda merasa memiliki seluruh tempat untuk diri sendiri! Hujan sangat deras saat saya di sana, jadi saya menghabiskan waktu berkualitas di bawah pohon pinus yang sangat besar sambil menikmati pemandangan.

Setelah saya berkeliaran di sekitar perkebunan sepuasnya, saya mengunjungi ruang teh kastil untuk makan siang yang sangat lezat. Saya pergi dengan quiche buatan sendiri, tetapi saya bisa makan sepotong kue besar dengan mudah! Dengan kekalahan lima jam masih di depan saya, saya kembali ke kota untuk melakukan beberapa window shopping dan berakhir di kafe terbaik yang disebut Brambles, yang tampaknya merupakan penginapan Inveraray.

Saya menjatuhkan diri ke panci mengepul teh dan scone buah seukuran dua kepalan tangan saya benar-benar tidak ada di dunia ini sebaik waktu minum teh Inggris. Meski diguyur hujan, pemandangan Loch Fyne tetap tak terkalahkan. Itu adalah salah satu tempat di mana kamera saya tidak bisa melakukannya dengan adil.

Dengan lebih banyak waktu di tangan saya, saya kembali ke kastil dengan tujuan mendaki ke menara pengawas yang menghadap ke seluruh perkebunan. Sayangnya, hujan pagi membuat jalan terlalu basah untuk dilalui, jadi saya memilih berjalan kaki selama 45 menit di jalur terdekat yang membawa saya melewati lebih banyak ladang ternak serta beberapa domba, untuk boot. Jika Anda berada di jalur yang sama ini, ambil napas sejenak untuk mengagumi pemandangan yang indah. Tidak perlu mencubit diri sendiri, Anda tidak sedang bermimpi!

Apa Lagi yang Harus Dilakukan di Inveraray, Skotlandia

Inveraray adalah kota yang sangat kecil di tepi Loch Fyne. Kastil ini menjadi daya tarik utama, dan banyak pengunjung yang mampir cukup lama untuk berkeliling sebelum melanjutkan perjalanan. Setelah menghabiskan satu hari penuh menjelajahi Inveraray dengan berjalan kaki, saya dapat dengan aman mengatakan bahwa ada lebih banyak hal untuk dilihat dan dilakukan di daerah ini daripada hanya mengunjungi kastil.

• Mendaki ke Dun na Chuaiche — Di akhir pendakian curam 1,5 mil dari kastil ke menara pengawas abad ke-18, Anda akan disuguhi pemandangan indah Inveraray dan daerah sekitarnya.
  • Toko jendela — Jalan utama Inveraray sangat kecil, tetapi Anda tidak akan menemukan toko berantai di sini!
  • Panjat menara lonceng All Saint Church — Untuk beberapa kilogram, Anda dapat memanjat menara lonceng dan melihat lonceng dibunyikan.

Tips Mengunjungi Inveraray

• Bawa baju khusus — Saya mengunjungi Inveraray pada pertengahan Agustus, dan saya merasa seperti mengalami keempat musim dalam satu kunjungan.
  • Bawa makanan ringan dan air — Jika Anda tahu Anda akan menjelajahi area ini dengan berjalan kaki atau mendaki di belakang kastil, Anda pasti membutuhkan camilan dan sebotol air untuk menemani perjalanan Anda.
  • Bawa buku — Inveraray adalah kota yang tenang, jadi bawalah buku untuk menghibur Anda selama istirahat minum teh sore.

Bawa Saya Kembali ke Inveraray, Skotlandia!

Dan begitu saja, delapan jam saya di Inveraray telah berakhir! Ketika saya bepergian, sangat jarang saya merasa santai, bukan karena saya stres tetapi karena saya memastikan setiap hari penuh dengan hal-hal untuk dilihat dan dilakukan sehingga saya hampir tidak punya waktu untuk duduk.

Saya pikir perjalanan sehari saya ke Inveraray adalah cara alam semesta untuk membuat saya mengambil nafas dan menjadi hiburan saya sendiri untuk sekali ini. Dalam satu hari, saya berbicara ya berbicara dengan sapi yang tak terhitung jumlahnya (baby talk dan mooing dan sejenisnya), makan sendiri konyol, minum dua teko besar teh, mengobrol dengan penduduk setempat yang ramah, dan umumnya mengambil beberapa waktu untuk diam dan memikirkan. Secara keseluruhan, hari yang luar biasa jika Anda bertanya kepada saya.

Informasi Tempat Wisata

Desa Terkenal Di Skotlandia Yang Wajib Kalian Kunjungi

Desa Terkenal Di Skotlandia Yang Wajib Kalian Kunjungi – Tampilkan desa-desa yang memesona, perdesaan yang berbukit-bukit, pucuk gunung es, dan beberapa kota yang ramai, Skotlandia populer karena negaranya yang bermacam. Skotlandia ialah surga untuk beberapa panorama paling mengagumkan di Inggris.Ini merupakan destinasi berlibur yang fenomenal, baik itu berlibur yang membahagiakan, penjelajahan budaya, atau retret rileks […]

Artikel Informasi Tempat Wisata

10 Desa Teratas Di Skotlandia Yang Harus Anda Kunjungi Pada Tahun 2022

10 Desa Teratas Di Skotlandia Yang Harus Anda Kunjungi Pada Tahun 2022 – Menampilkan desa-desa yang mempesona, pedesaan yang berbukit-bukit, puncak gunung es, dan kota-kota yang ramai, Skotlandia terkenal karena negaranya yang beragam. Skotlandia adalah surga bagi beberapa pemandangan paling menakjubkan di Inggris. Ini adalah tujuan liburan yang fantastis, baik itu liburan yang menyenangkan, petualangan […]

Informasi Sejarah Tempat Wisata

15 Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi Di Skotlandia Pada 2022

15 Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi Di Skotlandia Pada 2022 – Setiap perjalanan ke Inggris kurang lengkap tanpa mencentang tempat-tempat terbaik untuk dikunjungi di Skotlandia ini dari daftar ember Anda! Tanah pegunungan, kastil, dan lembah ini begitu megah dan indah sehingga kunjungan ke 15 tempat teratas ini sudah cukup untuk membuat perjalanan Anda di Inggris tidak […]